Evaluasi kinerja, Tim Humas Rutan Cirebon start dengan Coffee Morning

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Bertempat di Ruang Humas Media Center, Tim Humas Rutan Kelas I Cirebon melaksanakan Evaluasi Kinerja dan program kedepan terkait Informasi Berita, Infografis Pelayanan & Produk Layanan, maupun terkait publish pemberitaan yang positif.

Tim Humas yang di gawangi oleh Cecep Supriyatna ini, melakukan evaluasi kinerja lantaran Cecep ingin di tim nya selalu melakukan rotasi tusi kehumasan.

Agar semua tim bisa dan terus belajar bersama-sama, saya ingin merotasi tusi tim, dan tentunya saya selalu membuka ide-ide dari tim terkait kehumasan ini, jelas Cecep. Sabtu (13/1).

Senada dengan Cecep selaku penangggung jawab kehumasan, koordinator kehumasan Steven Hutasoit pun sepakat untuk terus mengupayakan peningkatan kehumasan di Rutan Kelas I Cirebon agar semakin baik.

Mari sama-sama kita membangun nama baik Rutan Kelas I Cirebon, tumbuhkan rasa memiliki, jadikanlah kehumasan sebagai bidang hobi, pasti dalam mengerjakan kehumasan nantinya akan terasa enjoy, harap Steven.

 

Sementara itu Kepala Rutan Cirebon Reinhards Indra Pitoy, akan selalu mendukung penuh Tim Humas nya dalam melaksanakan tusi kehumasan di Rutan Kelas I Cirebon.

“Di era digitalisasi seperti sekarang ini, peran kehumasan sangatlah penting, seperti intruksi dari pemimpin-pemimpin kami, Humas adalah garda terdepan terkait pemberitaan sebuah organisasi agar terciptanya sebuah nama baik organisasi”, papar Indra Pitoy.

“Melalui Humas lah, masyarakat yang memerlukan pelayanan atau produk hukum di Rutan Cirebon akan mendapatkan layanan informasi, baik informasi pelayanan publik maupun informasi terkait pemberitaan media publik”, imbuhnya.

Cecep berpesan kepada tim, tetap jaga semangat, jaga kekompakan, moto kita adalah satu untuk semua dan semua untuk satu, tutup Cecep diakhir Coffee Morning Tim Humas. (Cepy)

Baca Juga  Menkumham RI Pimpin Delegasi RI Konferensi Diplomatik GRATK di Swiss

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *