Hasil Poling, Heru Subagja Ungguli Caleg Artis Ibukota

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Caleg DPR RI PAN dapil 8, Heru Subagia menempati posisi teratas dengan 93 suara atau 39,3 persen. Mengungguli caleg lainnya, yang juga artis Ibukota, Moch. Charly Vanhoutten yang berada di posisi ke dua dengan 68 suara atau 30,3 persen.

Sementara ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon Abah Qomar, berada di posisi ke 4, memperoleh 12 Suara atau 5,5 persen. Hasil poling yang dikeluarkan oleh PollingKita.com, memuat sembilan caleg PAN untuk DPR RI yang bertarung di dapil 8, meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu.

Sebelumnya, mantan ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cirebon Heru Subagja menyatakan tegak lurus mendukung capres Ganjar Pranowo tersebut optimis akan lolos ke senayan.

Bahkan, Heru Subagja mengklaim 30 persen dari 42 DCT PAN Kabupaten Cirebon mendukung Ganjar Pranowo. Heru kerap mendampingi Ganjar Pranowo dalam setiap agenda kampanyenya di wilayah Cirebon Raya.

“Diantara Caleg yang secara tegas mendeklarasikan mendukung Ganjar Pranowo sekitar belasan orang, sisanya masih enggan untuk mendeklarasikan diri secara terbuka,” ucapnya Senin (15/1)

Diketahui, Heru Subagja menjadi satu-satunya kader PAN yang secara terbuka mendukung Ganjar Pranowo. Sementara di internal partai, Heru terlibat Penyusunan Daftar Caleg Sementara (DCS) dan Daftar Caleg Tetap (DCT).

Selain itu, Heru juga adalah caleg satu-satunya yang dipromosikan secara terbuka oleh Ganjar Pranowo. Terutama dalam kampanye perdana di Magelang Heru juga kembali disebutkan Ganjar sebagai pendukung yang loyalis.

Begitu juga dalam kegiatan kampanye di Jawa Barat khususnya di Indramayu dan Brebes kembali Ganjar meyakinkan bahwa Heru adalah Caleg DPR RI yang konsisten dan loyal terhadap Ganjar.

Baca Juga  Raih Kepercayaan Publik, Rinna Suryanti Jadi Caleg Terpopuler

Sementara, Ketua organisasi relawan Projo Ganjar, Haposan Situmorang menyatakan dukungan Heru Subagia sebagai calon DPR RI yang pantas diberikan support oleh masyarakat atau relawan di wilayah 3 Cirebon. Saat konsolidasi Projo Ganjar di bilangan jalan Kanci Sindanglaut Cirebon,Hasil PollingKita.com per tanggal (15/1) pukul 19.15 WIB.

 

1. Heru Subagia 93 Suara 39.1%

2. Moch. Charly Vanhoutten 68 Suara 30.0%

3. Liena Mulyadi, 48 Suara, 21.8%

4. Abah Qomar, 12 Suara, 5.5%

5. Deni R Sagara, 4 Suara 18%

6. Brigjen TNI (Purn) Catur Sulasdiarso M.Si (Han), 2 Suara 19%

7. Reni Dwi Assami, 2 Suara 19%

8. Sarah Ariani, 0 Suara 0.0%

9. Mohammad Fahdi, 0 Suara, 0.0%

(Cepy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *