Ikuti Penandatanganan Zona Integritas, Karutan Cirebon Dukung Pencanangan Tahun Prestasi dan Berwibawa

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Mengawali Tahun 2024 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas, Pakta Integritas, dan Pencanangan Tahun Prestasi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Tahun 2024.

Kegiatan terpusat di aula Soepomo Kanwil Jabar, hadir langsung dalam kegiatan Kepala Kantor Wilayah KemenkumHAM Jawa Barat, Pejabat Tinggi Pratama, Kepala Rutan Kelas I Cirebon Reinhrds Indara Pitoy, Kepala UPT se-Jawa Barat dan Tamu Undangan. Jumat (19/01).

Bertempat di lapangan apel Rutan Kelas I Cirebon, Pejabat Struktural dan Pegawai Rutan Kelas I Cirebon ikuti kegiatan secara virtual zoom.

kegiatan di awali dengan Laporan Pelaksanaan Kegiatan yang di sampaikan oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil KemenkumHAM Jabar Itun Wardatul Hamro.

Kegiatan Penandatanganan secara digital Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas, Pakta Integritas dan Pencanangan Tahun Prestasi oleh Para Kepala UPT se-Jawa Barat dan Para Kepala Divisi dengan Kepala Kantor Wilayah.

Pemasangan Pin Pencangan Tahun Prestasi kepada perwakilan Kepala UPT oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat.

dalam sambutanya Kepala Kantor Wilayah KemenkumHAM Jawa Barat, R. Andika Dwi Prasetya menyampaikan komitmen sebagai insan pengayoman yang berkarakter dan amanah

“Saya sampaikan untuk seluruh Kepala UPT memiliki karakter yang menjadi role model untuk semua insan pengayoman Jawa barat yang berprestasi dan berwibawa,” kata Andika.

“Sebagai pimpinan di Jawa Barat kita hayati dan kita ingat sejenak sumpah untuk tidak pernah berubah, tidak bergerak sedikitpun untuk hal yang tidak baik, mengingat sumpah janji kita kepada Tuhan, Pimpinan dan Masyarakat,” imbuhnya.

R. Andika juga Sampaikan Tahun 2023 merupakan Tahun Prestasi bagi Jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Barat yang sejalan dengan Resolusi Pimpinan

Baca Juga  Dibuka Mulai Hari Ini, Penerimaan CPNS dan PPPK Kemenkumham Tahun 2023

“Tahun 2024 kita canangkan sebagai tahun prestasi, awal tahun ini menjadi momen untuk kita betul-betul menunjukkan kualitas utama dalam intelektual, mental dan spiritual. Dengan kualitas utama kita tapilkan peforma terbaik kita dan kita catatkan sejarah tahun 2024 banyak hal-hal baik.

“Tahun 2024 kita akan tutup dengan prestasi-prestasi, kita butuh dukungan dari Satker-Satker di Lingkungan Kanwil KemenkumHAM Jabar, tanpa dukungan prestasi dan capaian tidak akan mungkin kita dapat,” pungkasnya. (Cepy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *