Direktur Pembinaan Narapidana dan Anak Binaan Ditjenpas Kemenkumham RI, kunjungi Rutan Kelas I Cirebon

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) melalui Direktur Pembinaan Narapidana dan Anak Binaan Erwedi Supriyatno, melakukan kunjungan kerja ke Rutan Kelas I Cirebon.

Erwedi disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Cirebon Reinhards Indra Pitoy dan seluruh pejabat struktural.

 

Kunjungan kerja yang di lakukan Erwedi ini dalam rangka memastikan hak-hak warga binaan di Rutan Kelas I Cirebon terpenuhi sesuai dengan peraturan yang berlaku. (23/1)

 

Erwedi memberikan penguatan kepada seluruh jajaran Rutan Kelas I Cirebon, laksanakan tusi dengan baik dan jangan main-main, karena kami juga Ditjenpas tidak pernah main-main dalam bekerja.

 

Turut hadir mendampingi Direktur Pembinaan Narapidana dan Anak Binaan, kepala Lapas Kelas I Cirebon Yan Rusmanto dan Kepala Lapas Kelas IIA Narkotika Ramdani Boy.

 

Menurut pihaknya, kunjungan kerja ini juga sebagai wujud implementasi dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas) Reynhard Silitonga terkait 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju yaitu Deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, Berantas narkoba, serta sinergi dengan Aparat Penegak Hukum di tambah Back To Basic.

 

Erwedi pun menekankan terkait output keberhasilan kita semua selaku pembina warga binaan mendapatkan program seperti Pembebasan Bersyarat ialah bisa merubah ahlaknya saatnya di luar nanti dan sukses menjalani program, jelasnya.

 

Jangan sampai program nya belum selesai, lantas ditengah jalan kembali melanggar hukum, berarti kita masih gagal membina warga binaan.

 

Terkait pencegahan keamanan dan ketertiban di Rutan Cirebon, saya rasa sudah sangat siap, tapi jangan terlena, ujar Erwedi.

 

Tolong tambahkan dengan kegiatan-kegiatan produksi yang positif di Rutan Kelas I Cirebon, manfaatkan dan berikan ruang kreatifitas bagi warga binaan, tutup Erwedi. [Red./Doc./Ed.:Bs/Sh/Sh]

Baca Juga  Ornamen Khusus Hiasi Kereta Api dan Stasiun Jelang Hari kemerdekaan

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *