Bareng Disdukcapil, Rutan Cirebon Verifikasi Data NIK dan Perekaman KTP-EL

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Cirebon melakukan Verifikasi Data NIK dan Perekaman KTP Elektronik bagi Warga Binaan Pemasyarakatan di Rumah Tahanan Negara Kelas I Cirebon, Senin (05/02).

Bertempat di Aula Rutan Kelas I Cirebon 113 Warga Binaan Pemasyarakatan ikuti Verifikasi data NIK dan perekaman KTP Elektronik yang didampingi Kepala Rutan Kelas I Cirebon, Reinhards Indra Pitoy, Kasi Pelayanan Tahanan, Kasubsi Adper dan staf Rutan Kelas I Cirebon.

 

Pada Kesempatan ini kepala Rutan Kelas I Cirebon Reinhards Indra Pitoy menyampaikan “Kegiatan ini merupakan bagian dari arahan Pimpinan terkait Pemutakhiran Data Pemilih Untuk Pemilu Tahun 2024 di Lapas/Rutan”.

Lanjutnya “Rutan Kelas I Cirebon dalam hal ini melakukan koordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Cirebon secara masif guna menindaklanjuti data WBP yang tidak memiliki NIK dan belum memiliki KTP Elektronik”

“Setelah kegiatan ini akan kita sampaikan terkait Pemutakhiran Data Pemilih yang sudah terdaftar sebagai DPT kepada KPUD setempat untuk didaftarkan sebagai DPTb (Daftar Pemilih Tambahan),” tutupnya. (Cepy)

Baca Juga  STIKES Mahardika Cirebon Gelar Dies Natalis ke-20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *