Pejuang Perubahan dan Simpatisan AMIN Gelar Nobar Debat Capres di Klinik Jantung dr Edial Syanif

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Pejuang perubahan dan simpatisan Pasangan Calon nomor urut satu AMIN (Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar) menggelar tali silaturahmi  dan nonton bareng debat Capres di Gedung Parkir Klinik Jantung dr. Edial Syanif, Sp.JP. Jl. Pangeran Diponegoro Selatan No. 4 Cirebon, Minggu (4/2/24) malam.

Ketua Pelaksana, Diding Kusmayadi mengatakan kegiatan tersebut guna menambah wawasan pengetahuan serta  gagasan Capres nomor urut satu.

“Kegiatan ini untuk menguatkan semangat kita untuk memenangkan pasangan presiden kita dan calon presiden kita yaitu nomor 1 AMIN,” kata Diding.

Sementara itu, Fifi Elhamid, Timnas Deputi Saksi Keorganisasian Direktorat Pelatihan Saksi memaparkan, acar tersebut digelar oleh para relawan pejuang perubahan dan masyarakat.

“Kita bisa nonton bareng debat kelima atau yang terakhir,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, menurutnya, semua simpul relawan di wilayah Ciayumajakuning turut serta mengikuti acara nobar.

“Hadir juga relawan dari perwakilan partai pengusung, bapak dr Edial Syanif owner Klinik Jantung, Bakorsinas juga teman teman bakorsi kota dan kabupaten Cirebon,” sebutnya.

Ia menambahkan, dengan menonton debat, maka masyarakat akan lebih paham dan tak salah pilih karena pasangan Calon Presiden Wakil Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN, lanjutnya, membawa perubahan ke Indonesia lebih baik kedepan dengan program – programnya.

Dihadiri ratusan pendukung Paslon Capres Cawapres AMIN, acara diisi dengan tausyiah, orasi kebangsaan dan pembagian doorprize.

“Kami menargetkan kemenangan AMIN 85 persen, semoga tercapai,” harapnya. (Cepy)

Baca Juga  Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *