Jelang Hari Pencoblosan, Herman Khaeron Ajak Wujudkan Pemilu Damai

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Anggota DPR RI H Herman Khaeron mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyambut pelaksanaan Pemilu 2024 dengan ramai-ramai mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Rabu 14 Februari lusa. Hal tersebut dikatakannya usai disela menghadiri kegiatan di Beber, Kabupaten Cirebon, Senin (12/2/24) siang.

“Harapannya bahwa kontestasi ini bisa kita wujudkan dalam situasi yang damai, aman dan riang gembira,” kata pria yang akrab disapa Kang Hero ini.

Karena sejatinya, lanjutnya, Pemilu merupakan pesta demokrasi rakyat. Maka dari itu, ia pun mengajak untuk berpartisipasi aktif dengan mengikuti pelaksanaan Pemilu.

“Kalau pesta demokrasinya rakyat ya mari kita songsong pesta ini dengan sebaik-baiknya, tanpa ada intimidasi tanpa ada priksi, tanpa ada polarisasi dan semuanya rukun guyub,” ungkapnya.

Ia pun berpesan bagi yang menang hormati atas kemenangannya, sementara bagi yang kalah untuk bersatu kembali.

Ia menambahkan, Bangsa ini adalah milik bersama dan dimerdekakan untuk seluruh rakyat Indonesia. Oleh karenanya, bersaing dalam persaingan yang sehat, tidak memecah belah dan mencerahkan seluruh masyarakat masyarakat.

“Rasanya sudah bosan dengan situasi gaduh, Rakyat ingin suasana yang gembira dan pada akhirnya nanti dapat terpilih para pimpinan nasional baik di eksekutif maupun di legislatif secara legitimate,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kang Hero pun masyarakat untuk menghindari Golput.

“Jangan golput, ayo berbondong-bondong datang ke TPS serta pastikan bahwa anda memiliki surat pemilih,” pungkasnya. (Cepy)

 

Baca Juga  Hadiri Acara Haul, Bupati Cirebon Minta Kuwu Jadi Sosok Tauladan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *