Menuju WBBM, Karutan Cirebon Ajak Pegawai Tandatangani Fakta Integritas

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon  – Rutan Kelas I Cirebon melaksanakan Apel Pembangunan Zona Integritas (ZI) Komitmen Bersama, Penandatanganan Pakta Integritas dalam rangka menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2024, dan Pencanangan Tahun Prestasi Tahun 2024.

Apel pagi hari ini yang di pimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Cirebon R. Indra Pitoy, berlangsung di lapangan Upacara Rutan Cirebon. (21/2)

Pasca Apel Pagi berlangsung, R Indra Pitoy mengajak seluruh jajaran nya untuk menandatangani Pembangunan ZI, Pakta Integritas menuju WBBM dan Pencanangan Tahun Prestasi Tahun 2024.

Dari Kepala Rutan Cirebon, seluruh pejabat Struktural pun turut menandatangani, Regu Pengamanan dan Staf.

 

 

Tanda tangan tersebut menjadi simbol kesepakatan dan tekad bersama untuk menjalankan prinsip-prinsip Integritas dalam setiap tindakan dan kebijakan di Rutan Kelas I Cirebon.

Di akhir puncak penandatanganan, R Indra Pitoy menandatangani Pakta Integritas sebagai wujud nyata dalam keseriusan dan tekad yang kuat guna menerapkan nilai-nilai integritas dalam kepemimpinan dan tata kelola organisasi yang saat ini di pimpinnya.

Kegiatan penandatanganan ini pun menurutnya, sebagai simbolis telah dimulainya langkah-langkah konkrit untuk Rutan Kelas I Cirebon bisa meraih WBBM di Tahun 2024.

Dalam amanatnya R. Indra Pitoy, Komitmen adalah bentuk tekad apa yang menjadi kewajiban kita, sementara Integritas adalah persamaan ucapan sebuah komitmen dan tindakan, Jelas Kepala Rutan Cirebon.

Pakta adalah seluruh rangkaian kegiatan kerja kesesuaian dalam melaksanakan kinerja kita, sedangkan Integritas adalah suatu komitmen untuk membangun lingkungan kerja yang modernisasi menjadi lebih baik lagi yang dituangkan dan dilaksanakan serta selaras antara ucapan dan tindakan, Papar Indra Pitoy.

Menutup kegiatan penandatanganan, Kepala Rutan Cirebon mengajak jajaran nya untuk serius dan komitmen tinggi demi organisasi yang kita cintai ini, Tutupnya. (Cepy)

Baca Juga  Pegiat Korupsi Sebut, Dua Pejabat di Kabupaten Cirebon Akan Terseret Hukum

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *