Lantik Ratusan Tenaga P3K, PJ Walikota Minta Jangan Puas Diri

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Sedikitnya 691 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) formasi tahun 2023 diangkat dan diambil sumpahnya dan menerima Surat Keputusan (SK) yang diserahkan secara simbolis oleh PJ Walikota Cirebon H Agus Mulyadi di halaman gedung Setda, Jl. Siliwangi, Kota Cirebon, Senin (4/3/24) pagi.

Dalam pesannya, Pj Walikota Cirebon mengingatkan untuk mensyukuri momen tersebut, karena menurutnya tidak semua orang dapat memiliki kesempatan yang sama.

“Ini bagian dari sebuah hal yang harus disyukuri. Karena diluar sana banyak yang juga ingin seperti mereka,” kata Agus.

Agus berharap, kepada para pegawai yang baru dilantik dapat memberikan pengabdian terbaiknya sesuai bidang serta tugasnya masing-masing.

“Jangan merasa cepat puas dengan apa yang dicapai sekarang, terus tingkatkan kompetensi dan kapasitas,” tandasnya.

Acara pengangkatan dan pengambilan sumpah P3K tampak dihadiri para kepala OPD di lingkungan Pemda Kota Cirebon, Pimpinan BJB Kantor Cabang Cirebon, Opik Taufik Robiyan dan undangan lainnya.

Sementara itu, Kadini, Kadisdik Kota Cirebon, dari jumlah tersebut 322 merupakan tenaga pendidikan, ia pun berharap dengan pengangkatan dan sumpah dapat meningkatkan kinerja.

“Semoga bisa meningkatkan kinerja karena awal ya mereka sudah bekerja dan mengabdi di Sekolah, jadi dengan diangkatnya sebagi tenaga P3K bisa meningkatkan lagi kinerjanya,” harap Kadini. (Cepy)

Baca Juga  Pecah ! Kampanye Rinna Suryanti Dihadiri Ribuan Pendukung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *