Kunjungi Cirebon, Komisi V DPRD Jabar Tinjau Lahan Pembangunan SMAN Tengah Tani

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Komisi V DPRD Provinsi Jabar melakukan kunjungan kerja ke Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan wilayah X Jabar. Dalam salah satu agendanya, rombongan meninjau lahan pembangunan SMAN Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, Kamis (21/3/24).

“Lahannya sudah disiapkan, memang mereka dalam 2 tahun ini sudah menerima murid baru,” kata Abdul Harris Bobihoe, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jabar didampingi Ambar Tri Widodo, Kepala KCD Pendidikan wilayah X Jabar.

Hingga kini, lanjutnya, pihak KCD Pendidikan wilayah X Jabar telah menyiapkan tempat dengan cara menyewa salah satu Sekolah.

Adapun hasil peninjauan tersebut, pihaknya menilai perlunya proses pembangunan lebih lanjut.

“Tanah sudah disiapkan tadi kami lihat baru pengurugan dan memang perlu banyak pembangunan lagi baru. Insya Allah akan juga turun anggaran dari pusat,” ungkapnya.

Dana tersebut lanjutnya, akan ditambah dari anggaran provinsi yang diperuntukan untuk biaya urugan, MCK juga untuk pemagaran.

“Dan permintaan sekolah ini harus kita Siapkan,” ucapnya.

Atas permintaan tersebut, sambungnya, akan menjadi nota pihaknya dalam pembahasan dengan Badan Anggaran (Banggar) untuk kemudian diusulkan. (Cepy)

Baca Juga  Diisi Panggung Budaya, Yon Arhanud 14/PWY Gelar Syukuran HUT ke-57

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *