Momentum Ramadhan, PKG Gugus PAUD Kecamatan Kesambi Bagikan Paket Takjil dan Serahkan Shodaqoh

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Pusat Kegiatan Gugus (PKG) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan Kesambi Kota Cirebon melaksanakan kegiatan berbagi takjil dan penyerahan shodaqoh kepada LAZISMU Kota Cirebon, Sabtu (23/3/24).

 

Heni Nurulwardani.M.Pd, Ketua PKG Gugus Paud Kecamatan Kesambi mengatakan kegiatan sosial tersebut merupakan wujud empati dan kepedulian pihaknya terhadap sesama.

“Selain itu, kegiatan berbagi ini merupakan salah satu wujud syukur kami,” kata Heni.

Kegiatan tersebut digelar, lanjut Heni, berkat kekompakan Serta guyub pengurus dan anggota PKG Gugus Kecamatan Kesambi yang dipimpinnya.

“Adapun tujuannya adalah untuk berbagi terhadap sesama di bulan penuh berkah ini sesuai tema ” Berbagi itu Indah” dan juga bentuk syukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada kami,” jelasnya.

Lebih lanjut disebutkan, sebanyak ratusan kotak paket takjil berhasil disebar di 4 titik. Masing-masing di Jl. Dr Cipto Mangunkusumo, Kalitanjung dan ruas Jl. Kesambi dua titik.

“Tentunya kami berharap dengan kegiatan Bhakti sosial ini dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT terutama di bulan penuh berkah ini,” harapnya. (Cepy)

Baca Juga  Miliki Sistem Kearsipan Terbaik, Disdik Kota Cirebon Raih Penghargaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *