Safari Ramadhan, Anggota DPRD Terpilih Rinna Suryanti Hadiri Acara Bukber di Ponpes Madinnatunajah

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Guna membangun tali silaturahmi dan sebagai wujud kepedulian di bulan suci Ramadhan, Rinna Suryanti ST, Anggota DPRD terpilih Pileg 2024 dari Dapil 1 yang juga Owner Konci Rianty menghadiri acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan Keluarga besar Pondok Pesantren Madinatunnajah (Islamic Boarding TMI) Kota Cirebon, Jl. Cirebon Permai lll no. 370, Dukuh Semar, Kelurahan kecapi, Harjamukti, Kota Cirebon, Minggu (24/3/24).

Acara yang dihadiri KH. Abdul Mujib, pengasuh Ponpes, para pengurus Ponpes Madinnatunajah, Guru serta 150 santri/santriwati serta Pembina komunitas Konci Rianty, Fajar Nurcahyono Assyifa yang juga suami dari Rinna Suryanti ST tersebut berlangsung di halaman Ponpes setempat dalam suasana keakraban dan sukacita tersebut dimulai sekira pukul 17.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Rinna Suryanti ST mengaku bangga dan berbahagia bisa menghadiri acara bukber dan berada ditengah-tengah keluarga besar Ponpes Madinnatunajah.

“Acara ini merupakan momentum dan sarana ukuwah Islamiyah dalam mempererat tali persaudaraan di bulan penuh berkah ini,” kata Rinna Suryanti yang akrab disapa Teh Rinna ini.

Lebih lanjut disampaikan, Ponpes Madinnatunajah, menurutnya, merupakan tempat yang syarat dengan nilai-nilai pendidikan keagamaan.

“Yang mana para santri/santriwati dapat belajar dan mendalami tentang ilmu keagamaan,” tandasnya.

Selain itu, dalam keberadaannya, Ponpes Madinnatunajah memiliki peran penting dalam mencetak karakter generasi unggul sebagai penerus bangsa yang berakhlakul Karimah dan menguasai ilmu pengetahuan.

“Pada kesempatan di bulan suci Ramadhan ini, tak lupa, saya juga berpesan kepada adik adik para santri/santriwati untuk terus semangat belajar, memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT,” pesannya. (Cepy)

Baca Juga  Ratusan Warga Kota Cirebon Antusias Ikuti Senam Sehat Bersama Owner Konci Rianty

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *