Momentum Syudilimar ke-21, Grage Group Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Keluarga besar Grage Group menggelar Syudilimar (Syukuran Dua Lima Maret) ke-21 di ruang serba guna Masjid Hijau, Komplek GCM, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Kamis (28/4/24).

CEO Grage Group, H. Bamunas Setiawan menyampaikan, acara Syudilimar merupakan kegiatan mulia yang sesuai amanah yang disampaikan orang tua, yaitu H.  Boediman Kusika kepada generasi penerusnya.

“Pada prinsipnya kami berbagi kepada masyarakat kota Cirebon khususnya anak-anak yatim, Abang becak dan keluarga besar veteran,” kata H. Bamunas Setiawan Budiman yang akrab disapa pak Oki ini.

Kegiatan Syudilimar tersebut, menurutnya, bertepatan dengan momen bulan suci Ramadhan. Sehingga, pihaknya menggabungkan kegiatan tersebut dengan acara Nuzulul Qur’an dan buka bersama (Bukber).

“Syudilimar sendiri mengingatkan kembali pada 14 tahun lalu, dimana keluar dari kesulitan krisis moneter dan sekarang juga kita berjuang keluar dari covid-19,” tandasnya.

Oki berharap, pihaknya dapat melalui masa sulit setelah diterjang badai covid-19 dan kembali normal.

Diawali dengan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu serta bantuan kepada veteran dan Abang becak, acara dilanjutkan dengan tausiah dan ditutup dengan acara buka bersama.

Sementara itu, Soemitro, perwakilan LVRI Kota Cirebon mengapresiasi kegiatan yang digelar Grage Group tersebut.

“Grage group merupakan salah satu ikon Kota Cirebon, dalam kehadirannya Grage ini banyak memberikan sumbangsihnya terhadap pembangunan di Kota Cirebon,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, ia pun mengaku bersyukur, karena Grage Group terus berkomitmen memberikan bantuan dan terus menunjukan kepeduliannya terhadap anak-anak yatim piatu yang ada di Kota Cirebon.

“Grage group terus menunjukan kepeduliannya terhadap anak yatim piatu dan kaum dhuafa,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Berikan Edukasi Keselamatan dengan Boneka Tangan, Cara Satlantas Polres Cirebon Kota Diapresiasi Pemudik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *