Salurkan Bantuan, ANCI Sumbar Peduli Korban Banjir Lahar dan Tanah Longsor

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, SUMBAR –  All New Corolla Indonesia (ANCI) menunjukkan kepedulian sosialnya dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir lahar dingin dan tanah longsor di Sumatera Barat.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua ANC Sumatera Barat, Gusma Fitriadi.

Dikatakan Gusma Fitriadi, donasi ini berasal dari gabungan All New Corolla seluruh Indonesia.

Adapun penyaluran donasi dilakukan di tiga lokasi terdampak bencana, yaitu Jorong Panca Nagari Batu Taba, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam; Jorong Pagu-Pagu Nagari Pandai Sikek, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar; dan Jorong Galung Nagari Sungai Pua, Kecamatan Sungai Pua, Kabupaten Agam.

Bantuan yang diberikan mencakup berbagai kebutuhan penting bagi korban bencana, antara lain perlengkapan bayi, popok, susu UHT, alat masak seperti periuk dan kuali, makanan kaleng seperti sarden, minyak goreng, dan beras.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana dan membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Gusma Fitriadi pada Senin (27/5/24).

Bantuan ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi komunitas dan organisasi lain untuk ikut serta dalam membantu korban bencana alam di Indonesia.

“Dengan semangat gotong royong dan kepedulian sosial, ANCI terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam situasi darurat seperti bencana alam,” jelasnya.

Aksi solidaritas ANCI ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat yang merasa terbantu dengan adanya dukungan tersebut. (Cepy)

Baca Juga  Tata Kelola Pengadaan ASN Terbaik, Kemenkumham Terima Penghargaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *