DPD PDIP Jabar Ajak Simpatisan Dukung Nina Agustina Sebagai Cabup Indramayu

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Jawa Barat (Jabar), Ono Surono yang juga calon gubernur (Cagub) Jabar mengajak seluruh simpatisan untuk tetap solid dan bersatu mendukung Nina Agustina sebagai calon bupati Indramayu dari kader PDI-P. Hal tersebut disampaikannya saat Rapat Konsolidasi dan Koordinasi untuk persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 di salah satu hotel di Indramayu, Sabtu (15/6/24).

“Untuk mendukung pemilihan Bupati Indramayu, kita harus solid dan kompak serta segera mendapatkan pendampingnya,” kata Ono Surono.

Sementara itu, Sirojudin, Ketua DPC PDI-P Indramayu, menandaskan pentingnya menjaga kekompakan dalam mendukung Cagub Jabar dan Cabup Indramayu.

“Tetap solid dan kompak mendukung Ono Surono sebagai Cagub Jabar dan Nina Agustina sebagai Cabup Indramayu,” ucapnya.

Disinggung terkait kriteria untuk wakil bupati, menurutnya telah disampaikan oleh Ono Surono yang akan melakukan safari politik dan menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik (parpol).

“Safari politik yang akan dilakukan baik dari parlemen maupun non-parlemen juga telah berkoordinasi termasuk dari kalangan profesional,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Nina Agustina menyatakan, siapapun yang akan mendampinginya sebagai wabup masih dalam penjajakan, baik dari kader PDI-P maupun dari koalisi parpol lain. Intinya, ia siap untuk bersama-sama membangun Kabupaten Indramayu.

”Untuk mendampingi sebagai Wabup Indramayu, baik dari kader yang lain ataupun dari partai koalisi siap melaksanakan, intinya membangun Indramayu lebih baik dan sudah terbukti selama tiga setengah tahun memimpin untuk Indramayu,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Nobar Debat Cawapres, Ono Surono Sebut Visi Misi Ganjar Mahfud Jelas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *