Dukungan Mengalir, SBH Siap Antarkan Paslon Eti Herawati – Suhendrik Menuju Balaikota

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Dukungan terhadap pasangan Beres (Barisan Eti Herawati – Suhendrik) terus mengalir, salah satunya datang dari Sri Budiharjo Hermawan (SBH).

SBH secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan Eti Herawati dan Suhendrik dalam ajang Pilkada Serentak 2024.

SBH yang dikenal sebagai tokoh berpengaruh di Cirebon, tidak hanya sekadar memberikan dukungan moral, tetapi juga siap mengerahkan seluruh massa pendukungnya untuk memenangkan pasangan tersebut.

Termasuk Forum Sedulur SBH Kota Cirebon. Mereka berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, dari partai Nasdem dan Gerindra.

Sri Budiharjo Hermawan (SBH) mengatakan keputusan politiknya dengan menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati dan Suhendrik, sudah dipikirkan matang – matang dengan banyak pertimbangan.

“Kami tidak akan setengah-setengah. Saya bersama seluruh pendukung saya siap mengantar pasangan Eti dan Suhendrik menuju Gedung Balai Kota Cirebon,” kata SBH, Rabu (4/8).

Sementara, Sekretaris Nasdem Kota Cirebon, Harry Saputra Gani (HSG) menyatakan bahwa SBH memiliki visi dan misi yang sejalan dengan pasangan Eti Herawati dan Suhendrik. Menurutnya, dukungan ini akan menjadi kekuatan tambahan bagi Koalisi Maju Bersama dalam memenangkan Pilkada 2024.

“Dukungan SBH bersama gerbongnya sangatlah berarti bagi kami. Kami yakin, dengan kesamaan visi dan misi, kemenangan akan tercipta untuk masyarakat Kota Cirebon,” ujar Harry Saputra Gani.

Dukungan ini semakin memperkuat posisi Eti Herawati dan Suhendrik dalam kontestasi Pilkada Cirebon. Dengan basis massa yang besar dan loyal, SBH diyakini akan menjadi salah satu faktor penentu kemenangan pasangan tersebut. (Cepy)

 

 

Baca Juga  Akibat Longsor, Yon Arhanud 14/PWY Terjun Langsung Perbaiki Tanggul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *