Nomor Urut Paslon 1, Dani Mardani – Fitria Pamungkaswati : Satu Untuk Semua

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – KPU Kota Cirebon telah menetapkan nomor urut para Paslon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon di kantor setempat, Jl. Dr Wahidin Sudirohusodo Kota Cirebon, Senin (33/9/24).

Mendapat undian nomor urut 1 (Satu), pasangan Calon Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut yang sesuai dengan harapan tersebut.

 

Dalam sambutannya, Dani mengatakan, bahwa dirinya sempat merasa gundah gulana sebelum pengundian nomor urut di KPU. Kini dia bersyukur dan berharap nomor urut yang didapat membawa keberkahan.

 

“Sungguh gundah gulana, resah dan gelisah, ketika tersampaikan bahwa pada hari ini kita akan melaksanakan pengundian dan penetapan nomor urut,” kata Dani Mardani saat sambutan.

 

“Tapi syukur Alhamdulillah pada akhirnya kita bisa melalui bersama,” tambahnya.

 

Dani mengaku malam harinya bersama Fitria bersama-sama bermunajat kepada Allah untuk mendapatkan nomor urut yang terbaik.

 

“Semalam saya dan Ibu Fitria bermunajat kepada Allah. Ya Allah semoga senantiasa engkau berikan nomor urut yang terbaik, nomor urut yang menyifatimu,” ujarnya.

“Bahwa sesungguhnya Allah menyukai hal-hal yang ganjil, dan nomor satu adalah ganjil. Tepuk tangan untuk nomor urut satu,” tandas Dani.

 

Lebih lanjut dia berharap, dirinya bersama Fitria Pamungkaswati memenangkan Pilwalkot Cirebon 2024.

 

“Semoga senantiasa, Dani-Fitria dengan nomor satu, Allah berikan keridhaan untuk menjadi juara pada Pemilukada Kota Cirebon,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Agus Sukmanjaya Sosok Dibalik Penghargaan KIK, Sebut Tunggu Tahap Verifikasi 7 Sertifikat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *