Pertandingan Sengit, Tim Futsal Setwan Kota Cirebon Akui Ketangguhan FJC FC

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Guna mengampanyekan pola hidup sehat dengan mengolahragakan masyarakat. Organisasi kewartawanan Forum Jurnalis Indonesia Cirebon Raya menggelar olahraga futsal bersama tim Setwan FC (Sekretariat DPRD Kota Cirebon) di lapangan futsal Taman Cipto, Kesambi, Kota Cirebon, Jum’at (2/9/22) malam.

Ketua FJI Cirebon Raya, Andik Arsawijaya mengatakan, selain olahraga bersama, kegiatan tersebut sebagai sarana silaturahmi antara pihaknya dengan instansi Setwan Kota Cirebon.

“Kegiatan futsal bersama ini merupakan sarana menjalin tali silaturahmi dan bukan untuk mencari siapa kalah menangnya,” kata Andik.

Meski bertajuk laga pertandingan persahabatan, kedua tim tetap mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan tetap menjunjung nilai sportifitas.

Dengan menurunkan tim terbaiknya, FJC tampak mampu mengimbangi permainan tiki taka tim lawan. Kedua tim pun beradu strategi dan berujung saling berbalas gol dengan keunggulan tipis 15-14 untuk FJC.

Berada di bawah mistar gawang, Andik Arsawijaya beberapa kali berjibaku menghalau serangan Rivan cs dari Setwan FC.

“Pertandingan sangat seru, kami akui ketangguhan rekan-rekan dari FJC ini, semoga dengan olahraga bersama ini terjlin sinergitas yang baik serta berkelanjutan antara Setwan FC dengan rekan-rekan media,” harapnya. (Cepy) 

Baca Juga  Atlet Berprestasi Diguyur Bonus, Ketua KONI Kota Cirebon : Terus Tingkatkan Prestasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *