Hadirkan Konsep Berbeda, Pringsewu Coffee Corner di Stasiun Cirebon Bikin Penasaran

1
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Manjakan para traveller dengan menawarkan berbagai menu pilihan, outlet Pringsewu Coffee Corner hadir di Stasiun Kejaksan, Kota Cirebon, Kamis (8/9/22).

Direktur Utama PT Pringsewu Cemerlang, Totok Sutrisno SE menyampaikan Pringsewu Coffee Corner dibuka pertama kalinya di Kota Cirebon.

“Pringsewu dulu terkenal dengan rumah makan taman (RMT) setiap buka resto pasti ada tamannya,” kata Totok.

Dalam perkembangannya, menyasar para traveller. Sehingga, menurutnya, dibuka konsep resto untuk traveller.

“Akhirnya sampai saat ini dari hadir di beberapa rest area mulai Purbaleunyi KM 88 hingga KM 575 hingga Ngawi,” sebut Totok didampingi Rosyad, Direktur Sales & Marketing.

Hingga akhirnya, pihaknya dapat membuka outlet Pringsewu Coffe Corner yang menyasar segmen millenial di Stasiun Kejaksaan.

“Semoga kehadirannya bermanfaat bagi masyarakat Cirebon. Karena SDM-nya sebagian warga Cirebon,” ungkapnya.

Ia menambahkan, ada 3 komitmen yang harus diperjuangkan, diantaranya, memuaskan costumer, memuaskan karyawan dan memuaskan investor.

Kedepannya, lanjut Totok, coffee Corner akan dibuka secra serentak di dua kota besar, yakni, Semarang dan Jogjakarta.

“Mohon doanya,” ucapnya.

Untuk diketahui, beroperasi selama 24 jam, Pringsewu Coffee Corner menjadi satu pilihan bagi traveller khususnya pengguna jasa Kereta Api. Bagimana tidak, posisi outlet ini berada dekat pintu keluar sebelah utara Stasiun Kejaksan Cirebon.

Terdapat promo menarik. Dimana, setiap transaksi customer akan mendapatkan bonus 1 cup kopi Ranggajati. Tidak saja menawarkan kopi pilihan, beragam menu sajian aneka makanan minuman lainnya tersedia di tempat ini.

“Kopi ini sangat istimewa. Karena, bahan kopi asli dari Gunung Slamet dan kemudahan lain, pemesanan bisa dilakukan melalui sistem online,” sebutnya.

Sementara itu, Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Takdir Santoso menyambut baik kehadiran Pringsewu Coffee Corner di Stasiun terbesar di wilayah tugasnya.

Baca Juga  Kabar Terbaru Penanganan Tewasnya Pekerja CSB, Ini Kata Polisi

“Mudah-mudahan tidak saja ada di Stasiun Kejaksaan tapi juga di Stasiun-stasiun lainnya, Selamat dan sukses untuk. Pringsewu coffee Corner,” harapnya. (Cepy) 

1 thought on “Hadirkan Konsep Berbeda, Pringsewu Coffee Corner di Stasiun Cirebon Bikin Penasaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *