Gelar Silaturahmi Bareng Wartawan, Walikota Cirebon Beberkan Prestasi Kerja Tahun 2022

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Jalin keakraban,  Wali Kota Cirebon, H. Nashrudin Azis, mengelar acara silaturahmi dan diskusi bersama para jurnalis yang bertugas di Kota Cirebon di rumh dinas Walikota Cirebon,  Jl. Siliwangi,  Kota Cirebon,  Rabu (27/12/22).

Pada kesempatan tersebut, Azis menyampaikan beberapa hal yang telah  dilaksanakan sebagai penyelenggara pemerintah daerah. Salah satunya, upaya bangkit dari pandemi Covid-19 dan mengakselerasi pembangunan.

Pada tahun ini, kata Azis,  Pemda Kota Cirebon telah berhasil menuntaskan beberapa pembangunan. Seperti, Taman Pedati Gede di kawasan gedung BAT, sebagai salah satu destinasi baru wisata.

“Ini inisiatif yang kami tunaikan dan alhamdulillah sekarang sudah jadi. Menjadi salah satu destinasi wisata, seperti tempat untuk berswafoto,” kata Azis.

Pihaknya juga telah menetapkan beberapa target yang ingin dicapai di tahun 2023. Salah satu yang jadi prioritas adalah pengurangan jumlah titik banjir.

“Salah satu yang ingin kita selesaikan adalah masalah banjir di Jalan Cipto. Ini akan jadi prioritas. Kemudian pembangunan tugu di simpang empat Gunungsari dan beberapa program lainnya,” tuturnya.

Pada tahun 2023, sambungnya,  akan menjadi tahun terakhir kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota,  Hj. Eti Herawati.

Hadir dalam kesempatan tersebut,  Ma’ruf Nuryasa,  Kepala DKIS Kota Cirebon, Andi Wibowo,  Kepala BPBD Kota Cirebon,  Kabag Prokompim,  Arif Rachman Hakim,  dan pejabat lainnya.

Azispun berterimakasih kepada insan media yang selama ini telah menjadi bagian penting dalam pembangunan daerah.

“Mudah-mudahan di satu tahun terakhir ini peran para jurnalis atau insan media dapat terus menjadi mitra yang baik dalam mengawal program-program pembangunan, sehingga berhasil dan bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (Cepy)

 

Baca Juga  Hadiri Rapat Paripurna, Walikota Cirebon Bicara Soal Penyertaan Modal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *