Satukan Tekad, Rutan Cirebon Gelar Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan ZI Menuju WBK/WBM

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Cirebon melaksanakan Apel Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Komitmen Bersama Zona Integritas (Z1) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) di di lapangan upacara Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas | Cirebon, Jumat (31/3/23).

Dalam amanatnya Kepala Rutan Kelas 1 Cirebon, Renharet Ginting menghimbau kepada pejabat struktural dan seluruh jajaran untuk tetap memiliki komitmen yang tinggi dan menjaga selalu integritas dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

“Terkhusus Rutan Cirebon di Tahun 2023 ini akan menuju Z1 WBBM setelah di Tahun 2018 silam, Rutan Cirebon lolos berpredikat WBK langsung dari Menpan-RB,” kata Renharet.

Dikatakannya, Rutan Cirebon adalah Kemenkumham RI dibawah Kantor Wilayah Jawa Barat, wajib berkomitmen, agar Kemenkumham RI semakin PASTI dan BerAhlak.

“Pencanangan ini menjadi bukti konsistensi dan komitmen kita bersama untuk terus melakukan perubahan kearah yang lebih baik, tentunya dalam hal pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih cepat, tepat dan efektif,” pungkasnya. (Cepy) 

 

Baca Juga  Lestarikan Seni Budaya dan Tradisi Warga Tionghoa, Festival Pecinan Dibuka Wakil Walikota Cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *