Senam Bareng Warga Sekhmagelung, Konci Rianty Ajak Bugar dan Produktif

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Komunitas Konci Rianty menggelar senam bersama kader dan warga RW 02 Sekhmagelung, Kelurahan Kejaksaan, Kota Cirebon di halaman Bapermas setempat, Minggu (4/6/23).

“Kegiatan senam bersama ini sebagai salah satu upaya dalam menjaga pola hidup sehat dalam menjaga kebugaran tubuh,” kata Rinna Suryanti,ST., Owner Konci Rianty yang juga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PKB ini.

Selain itu, kegiatan senam bersama sebagai sarana menjalin tali silaturahmi antara pihaknya dengan warga RW 02 Sekhmagelung, Kejaksaan, Kota Cirebon.

Sosok perempuan yang biasa disapa Teh Rinna berharap, dengan olahraga bersama, warga setempat bisa terus menjaga kebugaran dan produktif.

Sementara itu, Indah, pemandu senam mengaku bangga bisa menghadiri acara senam bersama yang diinisiasi Komunitas Konci Rianty. Disebutkannya, gelaran senam yang dipandunya dibagi menjadi beberapa sesi, diantaranya, senam jantung sehat, aerobik dan senam pembentukan.

Pada kesempatan yang sama, Sri Rahayu, warga setempat mengapresiasi dan berterima kasih atas kehadiran Konci Rianty.

“Sebelumnya vakum, tapi berkat kehadiran Teh Rinna, kami kembali dapat berkesempatan untuk olahraga bersama dan semoga ini dapat terus berkelanjutan,” harapnya. (Cepy)

Baca Juga  Makna Tahun Baru Islam, Begini Kata Owner Konci Rianty

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *