Curi Perhatian Pengendara, Baliho Rinna Suryanti Hiasi Kota Cirebon

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Baliho Rinna Suryanti, Owner Konci Rianty (Komunitas Pecinta Rinna Suryanti) tampak bertebaran menghiasi  beberapa titik ruas jalan protokol di Kota Cirebon.

Seperti terlihat pada siang hari ini, baliho berukuran cukup besar  warna dasar putih,  bergambarkan foto Rinna Suryanti dengan posisi tangan sebagai tanda salam dan tampak bertuliskan ucapan selamat Hari Idul Adha ditambah nomor urut partai PKB pada pojok kiri atas salah satunya terpasang di sudut kawasan Gunungsari, tepatnya pos Polantas di belokan jalan penghubung antara Jl. Tuparev menuju Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kota Cirebon.

Sontak, kemunculan baliho tersebut mencuri perhatian para pengendara kendaraan baik roda dua ataupun empat yang berhenti di traffic light atau lampu merah Gunungsari.

“Kalau ga salah itu fotonya Teh Rinna, belum lama ini saya sempat salaman dan ngobrol sama dia, orangnya baik dan ramah,” ucap Yani (32), salah satu pengendara asal Pekalipan.

Sementara itu, Asep Waing, Koordinator Konci Rianty membenarkan pemasangan baliho tersebut. Menurutnya, foto bergambar Rinna Suryanti dengan tulisan ucapan idul Adha terpasang di 4 titik.

“Ada di Simpang Tuparev Wahidin, Cipto dan Kartini. Semoga masyarakat Kota Cirebon bisa lebih mengenal sosok dari Owner Konci Rianty,” harapnya. (Cepy)

 

Baca Juga  Rinna Suryanti Bacaleg PKB Turut Sambut Kedatangan Cak Imin di Kota Cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *