Siap Menangkan Ganjar Pranowo, KMP Gelar Deklarasi

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Ratusan relawan pendukung yang tergabung dalam Koalisi Muda Pasukan Ganjar (KMPG) dari Lintas Generasi dan Partai mendeklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo, Bacapres dari PDI Perjuangan di Grage Hotel Cirebon, Sabtu (8/7/23).

“Kami siang ini dari wilayah Cirebon raya bersatu untuk menyuarakan dukungan terhadap Bapak Ganjar dengan Nama Koalisi Muda Pasukan Ganjar (KMPG) dan kami Optimis Pak Ganjar menang,” kata Dian Assafri, Ketua KMPG.

Sosok Ganjar, menurutnya, dinilai pas untuk melanjutkan Perjuangan Presiden Joko Widodo demi Indonesia yang maju dan lebih baik.

“Kami meyakini bahwa bapak Ganjar mampu meneruskan Perjuangan Bapak Jokowi dan kami siap dukung itu,” tuturnya.

Dirinyapun berucap syukur, karena, Cirebon menjadi tempat lahirnya Koalisi Muda Pasukan Ganja.

“KMPG ini lintas partai, ada dari PDIP, Golkar, NasDem, Gerindra, dan lain-lain, yang tergabung di sini adalah anak-anak muda lintas partai,” ucapnya.

Ia menambahkan, sang penerus perjuangan sudah ditetapkan oleh Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri, bahwa Ganjar Pranowo yang akan meneruskan perjuangan.

Ia menyebutkan, jumlah anggota KMPG, berkisar 150 ribu yang tersebar di seluruh Indonesia. Deklarasi yang dilakukan di Cirebon ini merupakan deklarasi dukungan pertama yang dilakukan oleh KMPG. (Cepy)

Baca Juga  Beda Pilihan Capres, Heru Subagja dan Zulkifli Hasan Tetap Harmonis Saat Kampanye Akbar di Cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *