Hadiri Bakti Sosial di Kelurahan Drajat, Fajar Nurcahyono Assyifa : Wujud Kepedulian Kemenkumham Terhadap Pengentasan Stunting

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemenkumham ke-78, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM se-Ciayumajakuning  mengadakan kegiatan Bakti Sosial Pengentasan Stunting di Kelurahan Drajat, Kamis (27/7/23).

“Kegiatan Bakti sosial pengentasan stunting ini merupakan percepatan dari program Strategi Nasional Percepatan Pencegahan Stunting,” kata Fajar Nurcahyono Assyifa, Karupbasan Kelas 1 Cirebon saat menghadiri acara tersebut.

Kegiatan bakti sosial Pengentasan Stunting di Kelurahan Drajat Kota Cirebon tampak dihadiri langsung Koordinator UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Ciayumajakuning, Kadiyono, para Kepala UPT, Pejabat Struktural dan perwakilan Pegawai UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi Se-Ciayumajakuning.

“Sesuai apa yang disampaikan Bapak Koordinator tadi, kami pun berharap peran serta UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Ciayumajakuning dapat turut serta membantu dalam penanganan pengentasan stunting di Kelurahan Drajat umumnya di Kota Cirebon,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Wajidun, Kepala Kelurahan Drajat Kota Cirebon, mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kami sampaikan banyak banyak terima kasih kepada Kementerian Hukum dan HAM UPT se-Ciayumajakuning yang telah peduli terhadap pengentasan stunting di Kelurahan kami,” ungkapnya. (Cepy)

 

 

 

 

Baca Juga  Digelar Malam ini, Rupbasan Cirebon dan FJC Dukung Pagelaran "Bebarang Pentas Seni" Manunggaling Dharmasastra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *