Diiring THE FOUR’S BAND, Saat Kampanye AHY Nyanyikan Lagu “Pergi Pagi, Pulang Pagi”

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM,Cirebon – Kampanye perdana dilakukan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Balroom Apita Hotel, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat, Senin (8/1/24) sore.

Ada yang berbeda pada kegiatan kampanye kali ini, AHY tampak menyumbangkan suara emasnya dengan membawakan lagu Wali, yaitu “Pulang pagi, Pergi Pagi”.

Sajian lagu yang dibawakan AHY mampu menyedot perhatian ribuan kader dan simpatisan seisi Ballroom. Kehadiran band pengiring THE FOUR’S Band atau biasa disebut raja band koplo Cirebon bergenre pop ambyar ternyata menjadi rahasia penampilan apik sang Ketua Umum.

Ditemui usai acara kampanye, Sendy, salah satu personel THE FOUR’S Band mengaku bangga dan bersyukur, pihaknya dipercaya Partai Demokrat untuk menjadi pengisi acara untuk kesekian kalinya.

“Tentunya kami bersyukur dan terima kasih atas kepercayaan ini, sebelumnya kami juga mengiringi Presiden ke-6 Bapak SBY yang juga ayahanda dari Mas AHY saat acara di Cirebon belum lama ini,” ungkapnya.

Ketika ditanya lebih jauh tentang aliran musiknya, band yang berdiri pada tahun 2020 tersebut menyampaikan, saat ini lagu-lagu ambyar tengah digandrungi berbagai kalangan.

“Selain itu, ternyata musik ambyar ini juga banyak disukai generasi Z mas, semoga gak inimembawa kemajuan bagi dunia musik tanah air khususnya di Cirebon,” harapnya. (Cepy)

Baca Juga  Lapas Cirebon Gagalkan Penyeludupan Barang Haram Lewat Alat Vital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *