Aldyan Fauzan Ramadlan Sumarna Dipastikan Lolos ke Griya Sawala, Ini Harapan Timses

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Meraih suara tertinggi di Dapil 5 Kesambi pada kontestasi Pileg Pemilu 2024, Aldyan Fauzan Ramadlan Sumarna SM, pemuda ganteng berusia 23 tahun dari Partai PAN ini dipastikan memiliki satu kursi dan melenggang ke Griya Sawala Gedung DPRD Kota Cirebon.

“Berdasarkan penghitungan real count internal, Alhamdulillah saya meraih suara tertinggi di dapil 5 Kesambi,” kata Aldyan, Selasa (26/4/24).

Untuk diketahui, Aldyan merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Dua saudaranya, diantaranya bernama Fazriyan Ramadhan Sumarna, SM, MBA dan Azkyan Maulana Dinedjadia Sumarna.

“Atas kepercayaan yang diberikan kepada saya tentunya saya apresiasi dan sangat berterima kasih sekali dan kepercayaan ini tentunya akan saya jawab dengan kerja nyata memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat di dapil 5,” tandasnya.

Tak lupa, ia pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Cirebon lebih baik kedepan.

Pada kesempatan yang sama, ia pun berterima kasih kepada timnya yang selama ini berkerja keras dan ikhlas dalam memperjuangkan dirinya untuk manggung di pentas politik dan duduk di DPRD Kota Cirebon.

Pada kesempatan yang sama , ia pun mengajak seluruh elemen untuk berkolaborasi mewujudkan kemajuan pembangunan di Kota Cirebon serta menjalankan pesan Sunan Gunung Jati yakni “Ingsun titip tajug lan fakir miskin”.

“Mohon doanya semoga saya diberikan kesehatan, kelancaran dan kekuatan untuk berjuang serta berkarya nyata mensejahterakan rakyat dan membangun Kota Cirebon tercinta,” harapnya.

Sementara itu, Arip Amin,. S.Pd.,M.Pd.,Ketua Tim Pemenangan Aldyan Fauzan Ramadlan Sumarna SM mengaku optimis mendapat tiket melenggang ke Griya Sawala.

“Kami optimis dengan perolehan suara 3.601 adalah tiket Aldyan menuju Griya sSawala. Saya selaku ketua team pemenangnya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari konstituen yang telah memilih aldyan,” ucapnya.

Baca Juga  Pasca Dilantik, Rinna Suryanti Tancap Gas Ikuti Agenda DPRD Kota Cirebon dan Sapa Warga

Ia pun mengajak untuk bersama-sama mengawal Program caleg terpilih tersebut saat masa kampanye caleg lalu.

“Mari kita sama-sama kawal agar program-program yang telah disampaikan pada waktu kampanye lalu agar bisa terealisaaikan nanti dan semoga masyarakat menjadi percaya kepada parlemen yang selama ini ada degradasi trust ketika telah terpilih,” pungkasnya. (Cepy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *