Rangkaian Acara Hardiknas di Kota Cirebon, Ribuan Insan Pendidikan Ikuti Senam Bersama

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Kegiatan senam bersama menjadi salah satu rangkaian peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 tingkat Kota Cirebon.

Acara yang digelar Disdik Kota Cirebon dihadiri langsung PJ Walikota Cirebon H Agus Mulyadi, PJ Sekda, Arif Kurniawan, Kadisdik Kota Cirebon, Kadini beserta jajaran dan seluruh insan pendidikan di Kota Cirebon berlangsung di halaman gedung Setda, Jl. Siliwangi, Kota Cirebon, Jumat (26/4/24) pagi.

“Selain dalam rangkaian Hardiknas, senam bersama ini merupakan kegiatan yang bagus untuk kemudian menjadi rutin dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Jum’at bersih di lingkungan Pemda Kota Cirebon,” ungkap H Agus Mulyadi.

Sementara itu, Kadisdik Kota Cirebon, Kadini menuturkan, beragam perlombaan akan digelar, diantaranya,  pentas dan karnaval. Dimana, peserta didik dari tiap sekolah direncanakan akan menampilkan profil keberhasilan masing-masing sekolah.

“Sehingga masyarakat tahu bahwa sekolah ini keberhasilannya apa, jadi jangan hanya melihat dari sekolah yang menjadi favorit, kita nanti semua menampilkan kelebihan prestasi dan di sekolah masing-masing,”ucap Kadini.

Usai upacara Hardiknas, lanjutnya, akan ada fakta integritas dukungan PJ Walikota Cirebon terhadap  IKM atau  kini menjadi kurikulum nasional.

“Intinya kami ingin menunjukan bahwa banyak keberhasilan Kita Cirebon di bidang pendidikan,” pungkasnya. (Cepy)

 

 

 

Baca Juga  Gayung Bersambut, Wakil Rakyat Setujui Pembahasan Raperda Perubahan APBD, Walikota Cirebon : Kami Bersyukur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *