Diikuti Antusias, Acara Media Gathering DKIS Kota Cirebon Bukti Sinergitas Terjalin Baik

0

oplus_0

Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Guna menjalin sinergitas dan mempererat silaturahmi diantara Pemda Kota Cirebon dan awak media yang bertugas di wilayah Kota Cirebon, Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (DKIS) Kota Cirebon menyelenggarakan kegiatan Media Gathering Semarang Yogjakarta.

Berbagai rangkaian acara mengisi kegiatan media gathering, salahsatunya mengunjungi Skadron 11/AAJ Semarang.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi H Agus Mulyadi, PJ Walikota Cirebon. Terlebih, objek yang dikunjungi merupakan salah satu instrumen keamanan negara.

“Kegiatan ini adalah bentuk komitmen dan keseriusan untuk menciptakan ekosistem jurnalistik yang berkerangka wawasan kebangsaan,” kata Agus.

Sementara itu, Ma’ruf Nuryasa, Kepala DKIS Kota Cirebon menyebutkan kegiatan tersebut berlangsung tiga hari (24-26) Juni 2024 di Semarang dan Yogyakarta.

“Kegiatan yang bermanfaat karena selain menjalin kebersamaan diantara kedua belah pihak yakni Pemda dan Jurnalis didalamnya juga terdapat berbagai  informasi dan edukasi,” jelas Ma’ruf didampingi Asep Komara, Sekdis DKIS dan Dodi Solihudin, Kabid PIKP.

Lebih lanjut disampaikan, beberapa diantaranya, yakni kunjungan ke Skadron Penerbad, dimana para awak media diperkenalkan dengan alutsista milik Skadron 11/AAJ Semarang juga sosialisasi tentang program dan Tupoksi Bank Indonesia Kantor Cabang Perwakilan Kantor Cirebon.

Ia pun berharap kedepannya akan lebih terbina hubungan yang baik dalam upaya membangun Kota Cirebon. (Cepy)

 

 

Baca Juga  Dihadiri PJ Walikota, Bank BJB Cirebon Gelar Customer Gathering dan Buka Puasa Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *