All New Corolla Indonesia Gelar Musyawarah Nasional ke-3

0

oplus_0

Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Yogyakarta – Munas (Musyawarah Nasional)   ke-3 digelar komunitas pecinta otomotif All New Corolla Indonesia (ANCI) di  Musyawarah  The Cakala Residence Hotel, Yogyakarta. tanggal 29 – 30 Juni 2024.

 

Bertema menuju ANCI yang makin solid maju dan berkembang, Acara berlangsung selama dua hari (29-30) Juni 2024.

Prosesi pembukaan Munas diawali tradisi penyerahan Petaka dan dibuka  d secara resmi oleh Ketua umum periode 2018-2024 Firdaus Bagja Waluya  dihadiri seluruh anggota ANCI dari seluruh penjuru tanah air.

Dalam sambutannya, Firdaus menyatakan bahwa penyelenggaraan Munas ke-3 ini adalah bagian dari aturan organisasi yang sudah tertuang dalam AD/ART, dengan masa kepengurusan berlangsung tiga tahun sekali.

Firdaus berharap Munas kali ini dapat meningkatkan kualitas dan membangun ANCI secara nasional, dengan komitmen bersama untuk memperkuat kreativitas dalam program kerja dan menjaga keutuhan organisasi.

Dijelaskan dia, saat ini, ANCI memiliki 36 anggota yang tersebar dari Aceh hingga Lampung, Jawa, Bali, Lombok, dan Kalimantan.

“Keberhasilan kami dari awal dengan 13 kabupaten/kota yang hadir saat pembentukan ANCI, kini telah tumbuh menjadi 36 anggota di berbagai daerah. Ini adalah capaian yang terus berkembang,” ujar Firdaus.

Sementara itu, Ketua Panitia Munas 3 ANCI,  Denmas Lulut, menjelaskan, delegasi Munas ke-3 ini berasal dari seluruh Indonesia, dengan sekitar 21 All New Corolla yang hadir.

“Beberapa delegasi tidak dapat hadir secara langsung karena jarak yang jauh, namun tetap mengirimkan perwakilan,” ucapnya.

 

Ia menerangkan, Proses pemilihan Ketua Umum baru akan dilakukan berdasarkan mekanisme dan kriteria tertentu yang sudah ditetapkan, serta dijalankan secara demokratis.

“Proses pemilihan Ketua Umum ini otomatis akan berlangsung setelah acara ini, dengan mekanisme yang sudah dikantongi oleh semua delegasi. Pemilihan akan dilakukan secara demokratis,” jelas Denmas Lulut.

Baca Juga  Terjawab Sudah, Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Dengan semangat persatuan dan komitmen untuk terus berkembang, ANCI berharap Munas ke-3 ini dapat membawa organisasi ke tingkat yang lebih tinggi.

“Tentunya dalam hal kualitas, kreativitas, dan silaturahmi diantara anggota,” pungkasnya. (Cepy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *