Polres Cirebon Kota Gelar Operasi Lodaya, Simak Berikut Target Operasi

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Dengan menerjunkan sebanyak 120 personel gabungan dari TNI, POLRI, dan Instansi terkait. Polres Cirebon Kota siap melaksanakan dan mensukseskan Operasi Keselamatan Lodaya 2023.

Diawali dengan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Lodaya 2023 Tingkat Polres Cirebon Kota di halaman Mapolres Cirebon Kota, Jalan Veteran No. 05 Kota Cirebon dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, Selasa (7/2).

Dikatakan Ariek, secara serentak hari ini melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Lodaya 2023.

Disebutkannya, Ops Keselamatan Lodaya 2023 akan berlangsung selama 14 Hari dari tanggal 7 sampai 20 Februari 2023.

“Dalam ops keselamatan lodaya 2023 ini, kami lebih mengedepankan edukasi dan bentuk-bentuk pemahaman teguran yang simpatik serta humanis kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Lebih lanjut disampaikan, sasaran atau target ops keselamatan ini, diantaranya tidak menggunakan helm SNI, berboncengan lebih dari satu, berkendara di bawah umur, berkendara dalam pengaruh alkohol, melawan arus dan menggunakan ponsel.

Ops keselamatan ditandai dengan penyematan pita tanda dimulainya Operasi Keselamatan Lodaya 2023, kepada 3 (tiga) anggota perwakilan yaitu PM Dandenpom lll/3 Cirebon, Sat Lantas Polres Cirebon Kota, dan Dishub Kota Cirebon. (Cepy)

Baca Juga  Apresiasi Adat Sunda, Menkumham RI Yasonna H Laoly Serahkan Sertifikat Kekayaan Intelektual Komunal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *