Wujudkan Kesejahteraan Rakyat, Rinna Suryanti : Singkirkan Ego, Kedepankan Kepentingan Publik

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Dalam rangka mencapai taraf kesejahteraan masyarakat, perlu keselarasan serta kebersamaan dari semua elemen dalam mewujudkannya. Hal tersebut disampaikan Owner Konci Rianty (Komunitas Pecinta Rinna Suryanti) saat acara silaturahmi bersama forum RW Kelurahan Pekalipan di kawasan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Sabtu (17/6/23) sore.

“Mari kita wujudkan apa yang kita inginkan dan bukan apa yang saya inginkan. Sehingga dengan kebersamaan akan tercipta sebuah rasa kekeluargaan yang kuat,” kata Rinna Suryanti yang juga Bacaleg DPRD Kota Cirebon dari PKB.

Dalam konsep mensejahterakan masyarakat, lanjut Rinna, dirinya memiliki prinsip sendiri.

“Jadi konsep saya tidak akan sama dengan orang lain, karena inilah saya dengan segala ketulusan untuk bersama-sama mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Cirebon,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Rinna Suryanti memaparkan, bahwa dirinya memiliki motto “DEKAT” dengan dan untuk Rakyat, yang artinya D : Dedikasi
E : Edukasi K : Komunikatif A : Agamis/Aktif dan T : Tegas, dirinya siap menghibahkan hidupnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Cirebon.

Adapun Visi dalam pengabdiannya kepada masyarakat, meliputi, Memperhatikan dan memperbaiki pendidikan masyarakat kota cirebon, Melestarikan dan memperkenalkan Seni dan Budaya Kota Cirebon, Peduli dan kembangkan terhadap Pekerja Seni juga Sosial budaya dan UMKM kota Cirebon.

‘Selain itu, mengembangkan Potensi Kaum Millenial yang Agamis Dan Peka Terhadap Teknologi dan Informasi,” tandasnya.

Sementara untuk Misi, lanjutnya, yakni Menggelorakan semangat Masyarakat Kota Cirebon Yang Madani , Intelek dan Peka Teknologi Informasi.

“Apa yang menjadi visi misi, insya Allah apabila mendapat kepercayaan, segala program akan saya perjuangkan, mohon dukungan dan doanya,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Qurban Sapi dan Kambing, Rinna Suryanti Ajak Tauladani Pengorbanan Nabi Ibrahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *