Jalin Silaturahmi, Rinna Suryanti Sapa Warga RW 03 Kesenden

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, Rinna Suryanti, ST., Owner Konci Rianty (Komunitas Pecinta Rinna Suryanti) bertatap muka dengan warga RW 03 Kebon Benteng, Kesenden, Kecamatan Kejaksaan, Kota Cirebon, Minggu (16/7/23) pagi.

“Berangkat dari rasa kemanusiaan, saya memberanikan diri bersama Komunitas Konci Rianty berkunjung silaturahmi sekaligus berdialog dengan bapak ibu warga RW 06 Kebon Benteng,” kata Rinna Suryanti yang juga Bacaleg PKB Kota Cirebon ini.

Lebih lanjut disampaikan, atas dasar rasa ikhlas, perempuan yang biasa disapa Teh Rinna ini ingin mengabdikan dirinya kepada masyarakat di Kota Cirebon dengan karya nyata.

“Saya mencoba jadi pembeda, sedikit bicara tapi ingin banyak bekerja,” tandasnya.

Tentunya, masih kata Rinna, pihaknya selalu mengedepankan jalinan tali silaturahmi dan menjunjung tinggi rasa kekeluargaan.

“Saya ingin diterima disini sebagai keluarga,   ingatkan apabila saya salah, tegur saya, bimbing saya layak seperti keluarga sendiri,”. ungkap youtuber dengan akun Rianty Sopyan ini.

Dihadiri unsur masyarakat setempat, suasana acara pertemuan pun berlangsung dalam Susan penuh keakraban. Teh Rinna tampak berdialog dan berdiskusi secara terbuka.

Sementara itu, Irawan, Ketua RW 03 Kebon Benteng, Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksaan, menyambut baik kehadiran Rinna Suryanti sekaligus mengapresiasi acara yang diinisiasi Komunitas Konci Rianty tersebut.

“Kami terima dengan tangan terbuka kehadiran Teh Rinna bersama Komunitas Konci Rianty ditengah-tengah kami, semoga kedepan kita dapat bersinergi dalam mewujudkan kemajuan wilayah RW 03 di berbagai bidang, sekali lagi terima kasih Teh Rinna,” harapnya. (Cepy)

Baca Juga  Qurban Sapi dan Kambing, Rinna Suryanti Ajak Tauladani Pengorbanan Nabi Ibrahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *