Semarak Hari Merdeka, Komite dan Rumpun Kelas SDN Pegambiran 1 Gelar Ragam Lomba

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun 2023, Komite dan rumpun SDN Pegambiran 1 menggelar beragam kegiatan lomba yang bertempat di halaman SDN setempat, Jl. Buyut RW.10 Gambir Baru, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Rabu (16/8/23) pagi.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kecintaan juga kebahagiaan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78,” kata Titi Suharti, Ketua Komite SDN Pegambiran.

Kegiatan tersebut, menurutnya, terselenggara berkat kerjasama dan sinergitas yang terjalin baik antara pihaknya dengan pihak Sekolah.

“Selain itu, tujuan digelarnya berbagai perlombaan untuk lebih mempererat hubungan diantara Komite dan pihak sekolah. Sehingga , sinergitas diantara kami lebih terjalin baik,” ungkapnya.

Bertabur beragam hadiah yang diperebutkan, jalannya kegiatan lomba lebih meriah dengan keikutsertaan kepala sekolah, tenaga pendidik dan wali murid.

“Tema HUT RI Ke-78 ini ‘Terus Melaju untuk Indonesia maju’, Semoga dengan partisipasi ini kita semua lebih memiliki energi positif dalam memajukan tanah air yang kita cintai ini,” harapnya. (Cepy)

 

 

Baca Juga  Disdik kota Cirebon Gelar Pekan Kreatifitas PAUD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *