Diwarnai Aksi Kejar-kejaran, Pelajar Hendak Tawuran Diamankan Polsek Kesambi

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Jajaran Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota berhasil mengamankan 4 oknum pelajar SMA/SMK yang diduga akan melakukan tawuran di kawasan Stadion Bima, Kesambi, Kota Cirebon, sekira pukul 13. 10 WIB, Rabu (23/8/23).

Proses penangkapan para oknum pelajar yang diduga akan melakukan tawuran tersebut berlangsung dramatis, bak sebuah film action, para pelajar lari tunggang langgang saat menyadari kehadiran petugas Kepolisian dari Polsek Kesambi tersebut.

“Alhamdulillah berkat kesigapan dan bantuan masyarakat yang ada di sekitar Stadion Bima kami berhasil mengamankan 4 pelajar dari beberapa SMA/SMK di wilayah Kabupaten dan Kota Cirebon sementara yang lain melarikan diri,” kata Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto melalui Iptu Rudiana, Kapolsek Kesambi.

Untuk selanjutnya, lanjut Rudiana, pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap Keempat pelajar tersebut.

“Selain itu, kami juga akan melakukan panggilan kepada orang tua masing-masing pelajar juga  pihak sekolah,” tandasnya.

Pemanggilan dilakukan pihaknya, agar perbuatan tersebut diketahui dan diharapkan tidak kembali terulang dikemudian hari.

Untuk diketahui, berbagai upaya dalam menjaga pemeliharaan keamanan dan  ketertiban (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsel.Kesambi terus dilakukan pihaknya.

“Diantaranya dengan rutin melaksanakan patroli, terutama di wilayah yang dianggap rawan dan kami mengajak mari kita bersama-sama turut menciptakan Harkamtibmas di wilayah Polsek Kesambi,” pungkas Kapolsek Kesambi. (Cepy)

 

 

Baca Juga  Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Agus Mulyadi Sebut Angka Kemiskinan Turun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *