Ratusan Spanduk Rinna Suryanti Berlogo PAN Dipasang Serentak, Ini Harapan Warga

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Pasca acara deklarasi sebagai tanda bergabung bersama Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cirebon dan dinyatakan resmi maju menjadi Bacaleg dari Dapil 1 Kecamatan Kejaksan dan Pekalipan pada Selasa (26/9) lalu, Rinna Suryanti, ST  bersama para  pendukung yang tergabung dalam Komunitas Konci Rianty (Komunitas Pecinta Rinna Suryanti) bergerak cepat menurunkan spanduk dan banner lama diganti dengan yang baru bergambar Rinna Suryanti serta berlogo PAN.

Rinna Suryanti mengatakan, sebanyak 150 banner dipasang dan disebar di sejumlah titik strategis yang tersebar di dua Kecamatan.

“Setelah Daftar Calon Tetap (DCT), nanti akan kami pasang lagi dalam jumlah yang banyak,” kata wanita yang akrab disapa Teh Rinna ini.

Lebih lanjut dikatakan, terkait nomor urut, dirinya mengaku tak mempermasalahkannya. Berapapun nomornya, ia bertekad akan tetap turut ambil bagian dalam kemenangan dan kejayaan Partai besutan Zulkifli Hasan tersebut.

“Dengan motto, haraPAN Pasti (Pekerja Keras,  Amanah,  Serius, Tanggap dan  Inovatif) saya akan bersama-sama berjuang untuk kemenangan PAN di Kota Cirebon,” pungkasnya.

Sementara itu, Harry, salah satu warga Pekalipan menyambut baik pemasangan banner bergambarkan Rinna Suryanti tersebut.

Meski baru dikenal, lanjut Harry, sosok Teh Rinna dianggap begitu dekat dengan masyarakat. Ia pun mencontohkan, ketika salah satu tetangganya dirawat di salah satu Rumah Sakit, menurutnya, Teh Rinna datang menjenguk dan memberikan semangatnya.

“Semoga beliau (Rinna Suryanti-red) selalu diberikan kesehatan dan seperti logo PAN menjadi matahari yang selalu menyinari,” harapnya. (Cepy)

Baca Juga  Disaksikan Stafsus Presiden, SMPN 7 Kota Cirebon Terima Bantuan CSR Panel Listrik Tenaga Surya dari Pertamina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *