Peringati Hari Sumpah Pemuda, Fajar Nurcahyono Assyifa Ajak Pemuda Jaga Nilai Persatuan Bangsa

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –  Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas 1 Cirebon melaksanakan upacara Hari Sumpah Pemuda di halaman kantor setempat, Kesambi, Kota Cirebon , Sabtu (28/10/23) pagi.

Dengan hikmat Pegawai dan Ppnpn Melaksanakan kegiatan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95.

Kegiatan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di pimpin langsung oleh Inspektur Upacara Kepala Rupbasan Cirebon Fajar Nurcahyono Assyifa sedangkan Komandan Upacara di Komando oleh Yeye selaku staf pegawai Rupbasan Cirebon.

Dimulai dengan pengibaran bendera merah putih, kegiatan upacara peringatan hari sumpah pemuda berlangsung dengan tertib.

Dalam amanatnya Kepala Rupbasan Cirebon Berharap Peringatan Hari Sumpah Pemuda dapat dijadikan sebagai inspirasi bagi generasi muda Indonesia sekarang untuk senantiasa membangun dan membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Menurutnya Generasi Pemuda saat ini merupakan generasi yang akan menjadi penerus pemimpin yang akan memimpin bangsa dan negara di masa yang akan datang, beliau berharap pemuda saat ini menjaga selalu nilai-nilai persatuan sehingga dapat menjadikan negara Republik Indonesia bersatu sesuai dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika.

“Kami berharap agar generasi saat ini dapat menjadi tumpuan di masa depan, peringatan Hari Sumpah Pemuda memiliki makna yang mendalam bagi persatuan dan kesatuan bangsa,” harap Fajar. (Cepy)

Baca Juga  Tingkatkan kompetensi, Tim Humas Rutan Cirebon Ikuti Pembinaan dan Koordinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *