Pecah ! Kampanye Rinna Suryanti Dihadiri Ribuan Pendukung

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Rinna Suryanti, ST., Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Cirebon Dapil Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 1 Kecamatan Kejaksan dan Pekalipan nomor urut 3 menggelar kampanye akbar  di Lapangan Kesenden, Kelurahan Kesenden, Kota Cirebon, Minggu (7/1/24).

Acara kampanye akbar tampak dihadiri Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani, pengurus DPD dan DPC PAN dan ribuan warga yang datang dari Dapil 1, yaitu,  Kecamatan Kejaksan dan Pekalipan.

Diisi pertunjukan musik, acara berlangsung meriah dan dalam suasana kebahagiaan. Tidak hanya itu, pentas budaya dengan penampilan tari topeng turut memeriahkan acara kampanye. Pendukung Rinna Suryanti semakin bersemangat ketika  berbagai macam doorprize dibagikan.

Luapan kegembiraan para pendukung tak sirna dan semakin terbakar semangat ketika Teh Rinna sapaan akrab Rinna Suryanti mempersembahkan lagu bergenre dangdut koplo khas Jawa.

Pada kesempatan tersebut, Dani Mardani, Ketua DPD PAN Kota Cirebon menyampaikan, kampanye akbar caleg Rinna Suryanti  harus diisi suasana kegembiraan dan fokus memenamgkan Rinna Suryanti dalam Pileg 2024 mendatang.

“Jadi bapak dan ibu ketika masuk TPS dalam Pemilu nanti tidal usah ragu lagi untuk mencoblos Rinna Suryanti nomor urut 3 dari Partai Amanat Nasional atau PAN,” tandas Dani.

Ia menambahkan, saat ini dimana survei elektabilitas PAN menduduki nomor dua. Dani berharap pada bulan depan PAN menduduki nomor satu dalam survei elektabilitas.

“Sehingga dalam Pemilu 2024, PAN alamin menjadi pemenang di Kota Cirebon,” serunya penuh semangat.

Sementara, Rinna Suryanti dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga dalam acara kampanye akbar ini.

“Mari kita isi kampanye akbar ini dengan kegembiraan karena ini adalah pesta demokrasi ” kata Rinna.

Baca Juga  Bawa Kue HUT Bhayangkara, Yon Arhanud 14/PWY Sukses Bikin Kejutan di Mako Sat Brimobda Jabar

Ia juga meminta warga menjaga kesehatan damn menghadapi pergantian musim dari musim kemarau ke musim penghujan.

Rinna juga meminta para pendukungnya untuk tetap fokus memenangkan dirinya dengan mencoblos Rinna Suryanti nomor urut 3 dari Partai Amanat Nasional dalam Pileg 2024 mendatang.

“Saya mohon doa dan dukunganya dengan mencoblos Rinna Suryanti nomor urut 3 dari Partai Amanat Nasional,” serunya yang disambut kesiapan dukungan untuk memilih Rinna Suryanti dalam Pileg 2024 mendatang.

Wandi, seorang warga dari Kejaksan mengaku senang dengan beberapa kegiatan yang dilakukan Rinna Suryanti dalam mengkampanyekan dirinya sebagai caleg DPRD Kota Cirebon.

“Dalam setiap kegiatannya, Teh Rinna sekali melibatkan warga. Terus kelihatannya dia orangnya baik karena setiap ketemu warga selalu senyum dan rumah, ” kata Wandi.

Ia mengaku, selama blusukan Teh Rinna telah menyediakan tempat bermain anak gratis.

Selain itu, tambahnya, Rinna Suryanti juga peduli UMKM, melakukan politik riang gembira dan peduli budaya lokal

Ia beserta keluarga berjanji memilih Rinna Suryanti dalam pileg mendatang “Insya Allah saya dan keluarga akan mencoblos Teh Rinna,” pungkasnya. (Cepy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *