Peringati HUT Pipas, DWP Rutan Cirebon Ikuti Upacara Ziarah Makam Pahlawan

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Ketua dan anggota bertempat di TMP Kesenden Kota Cirebon, dalam rangka Hari Ulang Tahun PIPAS (Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan) ke-20, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Kelas I Cirebon mengikuti kegiatan ziarah tabur bunga.

 

Meytha Indra Pitoy selaku ketua DWP Rutan Cirebon, pimpin langsung anggota nya mengikuti kegiatan ziarah tabur bunga tersebut. (1/2)

 

Kegiatan tabur bunga yang dipimpin langsung oleh Anis Yan Rusmanto selaku Ketua Korwil DWP se-Ciayumajakuning ini berjalan dengan khidmat.

 

Hadir dalam kegiatan upacara, Pipas se-Ciayumajakuning yang di Inspekturi oleh Harjani Pudji Astini Ketua DWP Lapas Narkotika Cirebon.

 

Masih dalam rangkaian Hut Pipas ke 20 Tahun 2024, kegiatan ini rutin dilakukan dalam setiap peringatannya.

 

Sebagai tanda penghormatan jasa para pahlawan, kegiatan ini juga sebagai pengingat bahwa hidup ini tak ada yang abadi, dan juga sebagai wadah penyambung tali silaturahmi anggota DWP.

 

Diakhir kegiatan, dilaksanakan swaphoto bersama baik perwakilan DWP Upt dan seluruh anggota DWP se-Ciayumajakuning, dan menyuarakan yel-yel DWP agar semangat Pipas terus berkobar. [Red./Doc./Ed.:Md.Bs/Sh/Sh]

Baca Juga  Puluhan Peserta Ibadah Umroh Dilepas Ketua YPSGJ Cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *