Peringkat Pertama (Sangat Baik), Rutan Cirebon Diganjar Penghargaan oleh KPPN Kota Cirebon

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Rutan Kelas I Cirebon hadiri undangan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Cirebon, dalam rangka Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 dan Sosialisasi Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 dan Penganugerahan KPPN Cirebon Award Semester II Tahun 2023.

Bertempat di Aula KPPN Cirebon, Kepala KPPN Cirebon Nurfatoni membuka kegiatan dan menyampaikan beberapa tujuan kegiatan yang meliputi Penguatan Integritas, Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 dan Langkah Strategis di Tahun 2024.

Kepala Rutan Cirebon Reinhards Indra Pitoy melalui Kasi Pengelolaan Latif Sudrajat, menghadiri undangan KPPN Cirebon.

Sementara itu, JFT Pembina Perbendaharaan Yugi Samudra memberikan paparan tentang Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023.

Di akhir sesi, Rutan Kelas I Cirebon mendapatkan Penghargaan Peringkat Pertama (Sangat Baik) Kinerja Pelaksana Anggaran Semester II Tahun 2023.

Penghargaan Kategori Pagu DIPA 10 Milyar – 100 Milyar ini diberikan langsung oleh Nurfatoni selaku Kepala KPPN Kota Cirebon, dan diterima oleh Latif Sudrajat.

Di tempat lain, Kasubsi Keuangan dan Perlengkapan Hadi Purnomo mengucapkan syukur Alhamdulillah dan mengucapkan terima kasih, karena berkat semua pihak penghargaan ini dapat di raih, ujarnya. [Red./Doc./Ed.:Bs/Dk/Sh]

Baca Juga  Galang Dana, DKKC Peduli Korban Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *