Digelar Herman Khaeron, Turnamen Mobile Legends Diikuti Antusias Ratusan Peserta

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Setelah sebelumnya menggelar turnamen mobile Legends di Indramayu, kini H Herman khaeron mengadakan kejuaraan serupa di salah satu kafe kawasan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jum’at (9/2/24).

“Munggu lalu kami menggelar turnamen cabang olahraga (Cabor) e-sport yaitu mobil legends di Indramayu, Alhamdulillah hari ini saya gelar di Cirebon,” kata H Herman Khaeron, Anggota DPR RI Komisi Vl ini.

Pria yang biasa disapa Kang Hero ini mengaku bersyukur, karena turnamen tersebut diikuti antusias ratusan peserta yang didominasi generasi Millenial dari berbagai daerah.

“Animo mereka tinggi mengikuti salah satu cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan di tingkat nasional dan internasional ini,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, meski pihaknya membatasi peserta, namun hal tersebut tak mengurungkan kawula muda untuk mengikuti acara tersebut.

“Meskipun kami membatasi peserta karena keterbatasan waktu, kemudian juga kemampuan para panitia terus tempat yang terbatas akhirnya dibatasi. Kemarin sukses dilaksanakan mulai jam 10.00 WIB sampai selesai jam 21.00 malam,” sebutnya.

Mobil legends, imbuhnya, bukan hanya sekedar games, akan tetapi menjadi sport.

“Bahkan mereka saya untuk membina, saya katakan tunjukan dulu seperti apa, setelah melihat bahwa memang animo masyarakat begitu tinggi dan saya juga memberikan rambu-rambu Jangan sampai kita senang dengan mobile Legends lupa dengan segalanya yang semestinya dikerjakan,” tandasnya.

Menjadi ajang kreatifitas, kedepan pihaknya akan mewadahi pecinta e-sport tersebut dalam sebuah organisasi.

“Sehingga kreatifitas dan aktifitasnya bisa diwadahi dan saya akan bikin kegiatan ini berkesinambungan,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Momentum Hari Pelanggan Nasional, Wabup Cirebon Sapa dan Apresiasi Bank BJB Cabang Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *