Dihadiri Ratusan Peserta, FKPPI PC 10.16 Kuningan Siap Jadi Tuan Rumah Kopdarnas IX

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Kuningan – Ditunjuk sebagai tuan rumah pada Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI -Polri (FKPPI) pada tanggal 29-30 Juni 2024 di Bumi Perkemahan (Buper) Palutungan , Cisantana, Kuningan mendatang, berbagi persiapan mulai dilakukan, salah satunya dengan uji coba perkemahan Kopdarnas. Hal tersebut disampaikan Ketua FKPPI PC 10.16 Kuningan, Agus Suryo Septi Yudi, S.Sos, MM., Minggu (5/5/24).

“Uji coba perkemahan yang digelar  pada tanggal 4-5 Mei ini sebagai wujud keseriusan kami dalam melaksanakan Kopdarnas mendatang yang akan dihadiri sejumlah pengurus/anggota FKPPI se-Indonesia,” kata Agus.

Dengan diadakannya uji coba, lanjutnya,  agar panitia inti selaku tuan rumah sebelumnya merasakan dan telah mengenal medan atau lokasi kegiatan Kopdarnas.

“Sehingga panitia tidak merasa ragu, dan dapat melaksanakan tugas sesuai juknis,” ungkapnya yang juga selaku penanggung jawab penyelenggaraan Kopdarnas IX ini.

Ia menandaskan, sebagai tuan rumah, sudah selayaknya memberi pelayanan terbaik kepada peserta yang datang dari seluruh penjuru tanah air.

Untuk suksesnya kegiatan tersebut, Ia berharap, seluruh anggota FKPPI dapat hadir dan mengikuti kegiatan Kopdarnas lX tersebut.

Sementara itu, Yati Heriyati, S.E selaku Bendahara Kopdarnas menyebutkan , hingga kini tercatat 400 peserta telah  mendaftar.

“Kami targetkan ada 500 peserta, untuk itu bagi yang belum menyelesaikan biaya pendaftaran diharapkan segera menyelesaikannya karena untuk lancarnya acara tersebut,” pungkasnya. (Decky G/CW)

Baca Juga  Mobil Masuk Jurang di Kuningan, Tiga Orang Tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *