Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Dianugerahi Gelar “Kasepuhan Agung Panglima Jayaning Sewakotama Winata Nagara Rajatama Ing Pajajaran Sunda Nuswantara Al Cirebon”

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –
Panglima Laskar Agung Macan Ali Nuswantara, Prabu Diaz, mendapatkan gelar dari Majelis Agung Triyangtu Pajajaran Sunda, Banten, Bali Nuswantara. Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Prabu Diaz khususnya Laskar Macan Ali.

Pemberian penghargaan dilakukan di Gong Perdamaian Dunia, Ciung Wanara Karangkamulyaan Kabupaten Ciamis, kemarin.

” Alhamdulillah saya dipercaya dan dikukuhkan serta diberi gelar oleh para petinggi adat dari Bali, Sunda dan Banten yang tergabung dalam Majelis Agung Triyangtu Pajajaran Sunda Banten Bali Nuswantara” ungkap Prabu Diaz, Rabu (13/12/2022).

Dengan dikukuhkannya gelar tersebut maka Prabu Diaz mendapatkan gelar ” Kasepuhan Agung Panglima Jayaning Sewakotama Winata Nagara Rajatama Ing Pajajaran Sunda Nuswantara Al Cirebon” yang ditandatangani oleh Marsekal Madya TNI (P) Dede Rusamsi, SE, MM dan Pepuhu Agung Keresian Dharma Adiyaksa PHDI Pisat, Ida Perdanda Nahe Gede Bang Buruan serta Irjen Pol Dr. Drs. H. Anton Carlian Mpkn.

Pemberian gelar untuk Prabu Diaz dihadiri dan disaksikan oleh para tokoh di Jawa Barat, perwakilan toko Banten dan para Resi dari Bali.

Sedangkan dari Cirebon, turut hadir diantaranya Ratu Aleksandra Wulaningrat, putri dari (Alm) Sultan Sepuh XIII) Keraton Kasepuhan. (Roby)

Baca Juga  Kunjungi Korban Bullying, Kadisdik Jabar Berikan Bantuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *