Momentum Hari Pelanggan Nasional, Wabup Cirebon Sapa dan Apresiasi Bank BJB Cabang Sumber

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Bertepatan dengan hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, Wakil Bupati Cirebon, Hj Wahyu Tjiptaningsih melakukan kunjungan dan menyapa langsung para pelanggan Bank Jabar Banten (BJB) Kantor Cabang Sumber, Jl. Sultan Agung, Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin (4/9/23).

“Pagi ini saya mengunjungi Bank BJB Cabang Sumber, saya menyapa langsung para pelanggan dan mereka mengatakan pelayanan yang diberikan sangat baik dan prima,” kata Wabup yang biasa disapa ibu Ayu.

Berbagai inovasi yang digulirkan pihak Bank BJB Kantor Cabang Sumber turut Diapresiasi Wabup Cirebon ini.

“Salah satunya BJB Sumber ini melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi para nasabah, nah upaya pak Taupan ini sangat kita apresiasi ,” ungkapnya.

Sebagai salah satu bank mitra Pemerintah Daerah, Wabup berharap, Sinergitas yang telah terbangun akan tetap terjaga dengan baik.

“Beberapa pembangunan program pembangunan ini kita banyak sekali dibantu BJB, mudah-mudahan jalinan ini bisa terjaga agar program-program yang ada di Pemerintah Daerah disupport Bank BJB bisa tersampaikan dan bisa dirasakan oleh masyaraka,” harapnya.

Sementara itu, Taupan Selamat Wibawa, pimpinan Bank BJB Kantor Cabang Sumber menyampaikan, karena bergerak di bidang perbankan, pelanggan memiliki arti penting bagi pihaknya.

“Arti pelanggan buat kami adalah segalanya.Kenapa, karena kita di bidang jasa perbankan di mana pelayanan merupakan salah satu faktor utama,” jelasnya.

Terkait pelayanan, pihaknya bertekad untuk terus meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik.

“Berbagai macam inovasi untuk memudahkan dan meningkatkan pelayanan kepada nasabah kita tingkatkan dan dievaluasi,” tandasnya

Bahkan, lanjutnya, salah satu lembaga penilaian menganugerahkan pelayanan Kantor BJB Sumber dengan predikat sangat baik.

Dalam kesempatan tersebut, tampak Wabup Hj Wahyu Tjiptaningsih didampingi Taupan Selamat Wibawa menyapa langsung para pelanggan atau nasabah Bank BJB Kantor Cabang Sumber. (Cepy)

Baca Juga  Rawan Konflik, Jelang Musim Pilwu dan Pemilu, Bupati Cirebon Ingatkan Soal Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *